Minggu, 18 Maret 2018

 

Cara Menyembuhkan Amandel Dengan Bahan Alami

Amandel adalah kelenjar getah bening berbentuk almond yang terletak di kedua sisi tenggorokan. Peradangan amandel disebut sebagai tonsilitis. Tonsilitis adalah hasil infeksi virus atau infeksi bakteri. Ini menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening. Tingkat keparahan kondisi ini berkisar dari ringan sampai sedang atau sedang hingga berat.


Beberapa gejala tonsilitis yang paling umum adalah demam, sakit tenggorokan, pilek, sakit kepala, bersin, sulit menelan dan batuk. Tonsillitis dapat menyebar dengan cepat dari orang ke orang. Saat ini, ada banyak obat yang tersedia untuk mengatasi kondisi ini. Pada saat bersamaan, ada sedikit pengobatan di rumah yang dapat digunakan untuk mengobati tonsilitis secara efektif.

Pada artikel ini, kami di Boldsky telah mencantumkan beberapa pengobatan di rumah yang bermanfaat dalam menyembuhkan tonsilitis. Baca terus, cobalah dan ketahuilah bedanya.

Madu : Madu memetik daftar ramuan yang membantu penyembuhan tonsilitis secara efektif. Mengkonsumsi 2 sendok makan madu untuk beberapa kali dalam sehari membantu dalam mendapatkan bantuan dari tonsilitis dalam waktu singkat.

Jahe : Jahe adalah obat yang sudah tua untuk menyembuhkan tonsilitis. Mengkonsumsi teh jahe, 5 kali sehari, memberi kelegaan cepat dari tonsilitis.

Kapur : Kapur adalah obat amandel alami yang menakjubkan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan tonsilitis. Tambahkan beberapa tetes jus lemon dan madu ke air hangat. Minumlah beberapa kali dalam sehari. Cara ini bisa memberi Anda kelegaan yang baik dari rasa sakit tonsilitis.

Mint : Mint adalah obat populer lainnya yang bisa digunakan untuk menyembuhkan tonsilitis. Mengkonsumsi teh mint tiga kali sehari membantu menghilangkan tonsilitis. Ikuti prosedur ini sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Kunyit : Kebaikan kunyit membantu menyembuhkan tonsilitis secara efisien. Mengkonsumsi segelas air panas dengan sejumput kunyit di dalamnya membantu dalam menyingkirkan tonsilitis. Ikuti prosedur ini beberapa kali dalam sehari untuk hasil terbaik.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar