Minggu, 04 Februari 2018

 

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan & Kecantikan

Ada beberapa manfaat alpukat yang menakjubkan untuk kesehatan dan penampilan Anda. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, memperbaiki kulit Anda dan menurunkan risiko banyak penyakit yang mengancam jiwa seperti kanker, diabetes dan penyakit jantung, inilah mengapa layak menyertakan lebih banyak buah yang sangat sehat ini dalam makanan Anda.

Juga di depan adalah bagaimana alpukat membantu tekanan darah tinggi dan konstipasi, mengapa ini bermanfaat sebagai pengobatan arthritis, penting bagi wanita hamil dan bahkan telah ditunjukkan dalam penelitian untuk membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih lama dan lebih sehat.

Berikut daftar 10 besar manfaat makan alpukat dan mengapa hal itu dianggap sangat baik untuk Anda.
  1. Kesehatan Kardiovaskular
Penyakit jantung koroner masih merupakan pembunuh terbesar di AS dan Inggris dan pada dasarnya merupakan penyakit radang.

Banyak ahli sekarang percaya bahwa konsumsi tinggi minyak sayur olahan pro-inflamasi merupakan faktor risiko yang signifikan dalam penyakit kardiovaskular. Mereka menyarankan untuk menurunkan asupan lemak tak jenuh ganda  dan meningkatkan jumlah asam lemak monounsaturated yang sehat dalam makanan Anda.

Alpukat adalah sumber yang sangat baik dari asam oleat tak jenuh tunggal. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk lemak bermanfaat ini mengurangi kolesterol LDL yang berbahaya dalam darah bersamaan dengan meningkatkan kolesterol HDL yang lebih bermanfaat.

Serta menurunkan kolesterol LDL, penelitian seperti ini telah menemukan bahwa makan alpukat juga dapat menurunkan kadar trigliserida darah tinggi , prediktor umum lain untuk masalah kardiovaskular.

Bahwa mengonsumsi makanan berlemak tinggi seperti alpukat sebenarnya bisa menurunkan jumlah lemak dalam darah Anda dengan jelas menunjukkan bahwa semua lemak tidak sama. Penting untuk mendapatkan cukup banyak dari yang benar jika Anda menghargai kesehatan Anda dan, seperti yang akan Anda lihat di depan, melakukannya dapat memiliki banyak manfaat untuk menurunkan berat badan, memperbaiki kulit Anda dan banyak lagi.

Jika Anda ingin meningkatkan asupan lemak tak jenuh tunggal, sambil mengurangi polyunsaturate, maka ganti minyak nabati yang merusak dengan minyak alpukat dingin yang ditekan dengan  baik seperti ini . Pembaca Inggris juga dapat menemukan perdagangan yang adil dan minyak alpukat organik yang saya gunakan di sini .

Alpukat minyak adalah sangat baik memasak minyak , jauh lebih sehat daripada sayur tak jenuh ganda  minyak dan bahkan lebih baik daripada zaitun minyak , terutama untuk menggoreng suhu tinggi.

Selain lemak monounsaturated menguntungkan mereka, alpukat juga mengandung beragam nutrisi lain yang sehat dari hati.

Tingginya kadar vitamin E dalam alpukat membantu mencegah oksidasi kolesterol, sementara potasiumnya dapat mengatur tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan ginjal.

Alpukat juga merupakan sumber folat yang sangat baik, diketahui mengurangi kadar homosistein yang berbahaya dalam darah, prediktor penyakit kardiovaskular lainnya. Folat adalah nutrisi yang banyak dari kita rendah dan ini sangat penting bagi wanita hamil.

Buah ajaib ini bahkan mengandung phytosterols untuk mengurangi penyerapan kolesterol, serta sejumlah besar serat makanan. Kandungan serat alpukat memoderasi kadar gula darah , menjaga baik masalah kardiovaskular maupun diabetes, dan membantu mencegah sembelit.
  1. Alpukat untuk Tekanan Darah
Banyak orang tidak mendapatkan cukup mineral kalium dalam makanan mereka. Kekurangan ini dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, yang pada gilirannya merupakan faktor risiko yang signifikan untuk serangan jantung, stroke dan penyakit ginjal.

Alpukat sangat kaya akan potasium, bahkan lebih tinggi dari pisang yang sering dipuji , dan makanan enak untuk dikonsumsi untuk tekanan darah normal dan risiko gagal ginjal dan penyakit jantung lebih rendah.

Selain tekanan darah yang sehat, asam oleat dan serat makanan alpukat membantu menormalkan kadar gula darah , memberikan manfaat lebih lanjut untuk kesehatan jantung dan menurunkan risiko diabetes.
  1. Pencegahan Kanker
Alpukat adalah sumber yang baik dari karotenoid antioksidan seperti alfa-karoten, beta-karoten, beta-cryptoxanthin, lutein dan zeaxanthin. Antioksidan ini melindungi sel tubuh Anda terhadap perubahan kanker akibat kerusakan radikal bebas dan dianggap sebagai garis pertahanan depan Anda terhadap berbagai penyakit.

Alfa-karoten tampaknya sangat penting untuk pencegahan kanker. Studi ini menemukan risiko kematian yang lebih rendah secara signifikan untuk kanker dan penyakit jantung bagi mereka dengan tingkat alpha-carotene tertinggi dalam darah mereka selama periode 14 tahun.

Lemak monounsaturated dalam alpukat juga membantu penyerapan karotenoid dan penelitian menunjukkan bahwa obat ini memiliki efek perlindungan terhadap kanker payudara pada khususnya.
Alpukat juga mengandung kadar vitamin C dan vitamin E yang tinggi, antioksidan antioksidan yang ampuh.

Vitamin C dianggap melindungi terhadap banyak kanker non-hormonal, seperti kanker pankreas, kanker perut dan kanker paru-paru. Yang penting, tampaknya paling efektif bila berasal dari makanan dan bukan suplemen.

Kekurangan vitamin E telah  dikaitkan dengan kanker payudara  dan penelitian telah menemukan pengurangan dramatis pada risiko kanker payudara pada asupan yang lebih tinggi, terutama untuk wanita dengan riwayat keluarga penyakit ini.

Sekali lagi, tocopherol alami dan tocotrienol bentuk vitamin E yang ditemukan di alpukat jauh lebih sehat daripada tokoferat alfa yang terisolasi yang ditemukan pada multivitamin.
  1. Manfaat Kulit Alpukat
Lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat juga bermanfaat untuk memperbaiki warna kulit dan penampilan Anda. Mereka sangat penting untuk menjaga tingkat kelembaban yang baik di lapisan epidermis kulit Anda sehingga membuatnya terlihat dan terasa lembut dan sehat.

Lemak omega-9 ini dikenal membantu mengurangi kemerahan dan iritasi kulit dan terlibat dalam memperbaiki sel kulit yang rusak. Asupan makanan yang baik dari lemak monounsaturated dapat menurunkan produksi sebum juga, yang membantu mengendalikan jerawat, komedo dan kulit yang terlalu berminyak.

Manfaat alpukat juga termasuk melindungi kulit Anda dari keriput dan tanda penuaan lainnya yang terlihat dengan karotenoid antioksidannya ; vitamin E yang membantu mencegah penuaan foto dari paparan sinar matahari; dan vitamin C yang terlibat dalam pembuatan elastin dan kolagen untuk menjaga elastisitas dan ketegaran kulit Anda.

Ada lebih banyak detail tentang seberapa baik alpukat adalah untuk kulit Anda di sini  dan mengapa makanan yang sangat bermanfaat untuk dikonsumsi untuk penampilan yang sehat.
  1. Alpukat untuk Diabetes
Diabetes adalah penyakit yang mencapai proporsi epidemik dan diyakini ada sejumlah besar penderita yang tidak terdiagnosis. Jika tingkat kasus baru terus berlanjut, akan membuat tekanan besar pada sistem medis dan kemampuan kita untuk mengobati orang-orang dengan penyakit ini.

Gejala paling umum dari diabetes yang tidak terdiagnosis termasuk peningkatan haus dan kelaparan secara tiba-tiba dan besar dan sering buang air kecil. Mulut kering, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, masalah penglihatan dan nyeri kaki juga merupakan gejala yang umum .

Jika Anda mengalami masalah ini secara teratur, tolong temui dokter Anda untuk tes diabetes sederhana.

Bagi mereka yang sudah hidup dengan diabetes, asam oleat pada alpukat sangat dianjurkan karena kemampuannya menurunkan kolesterol LDL 'jahat' sekaligus meningkatkan kolesterol HDL 'baik'. Menjaga kolesterol tingkat di cek sangat penting bagi penderita diabetes karena mereka memiliki risiko lebih tinggi penyakit kardiovaskular.

Memiliki lebih banyak lemak tak jenuh tunggal dalam diet diabetes juga bermanfaat untuk mengurangi kadar trigliserida tinggi dan dapat membantu memperbaiki fungsi insulin dan kadar glukosa darah .

Manfaat kesehatan lain dari alpukat yang dapat membantu diabetes termasuk vitamin C untuk memperkuat pembuluh darah dan kapiler serta memperbaiki fungsi kekebalan tubuh.

Selain itu, vitamin E yang ditemukan dalam alpukat menurunkan oksidasi kolesterol yang bisa menyebabkan serangan jantung dan stroke. Ini juga dapat memberikan perlindungan dari kerusakan saraf pada pasien diabetes dengan neuropati perifer.

Tingginya kadar potasium pada alpukat merupakan faktor gizi penting bagi penderita diabetes karena peran mineral dalam menjaga kesehatan jantung dan mengatur gula darah.

Semua, alpukat adalah makanan yang sangat sehat bagi mereka yang hidup dengan diabetes dan untuk orang-orang yang ingin menurunkan risiko terkena penyakit ini.

Bahkan jika Anda tidak mengalaminya, ada baiknya membaca halaman ini di  5 Tips Kesehatan Alam yang Paling Penting untuk Diabetics  agar tidak menjadi salah satu dari lebih dari 50 juta orang di Amerika yang menderita diabetes.
  1. Pengobatan radang sendi
Osteoartritis adalah kondisi yang menyakitkan yang ditandai dengan peradangan sendi dan nyeri yang menyerang jutaan orang di Amerika Serikat dan Inggris. Banyak makanan umum seperti gandum, jagung, susu dan gula diketahui memperburuk gejala , namun alpukat anti-inflamasi adalah satu dari sedikit makanan yang secara konsisten dilaporkan mengurangi rasa sakit rematik.

Alpukat mengandung lemak monounsaturated tingkat tinggi , fitosterol dan antioksidan seperti vitamin E, vitamin C dan berbagai karotenoid yang dapat membantu mengurangi peradangan yang menyebabkan artritis.

Nanas, dengan kandungan anti-inflamasi bromelain dan kaya antioksidan , merupakan makanan istimewa bagi penderita arthritis dan banyak yang merasakan pengurangan rasa sakit rematik saat mereka mengonsumsinya secara teratur.
  1. Manfaat Alpukat untuk  dan Wanita Hamil
Alpukat adalah makanan yang sangat penting bagi wanita yang sedang hamil, dan mereka yang mencoba, karena tingginya konsentrasi folat (juga dikenal sebagai asam folat).

Vitamin B ini diperlukan untuk mencegah cacat lahir seperti spina bifida dan dokter menyarankan wanita untuk mendapatkan folat dalam jumlah tinggi sebelum dan selama kehamilan.

Alpukat mengandung sekitar 45 mcg folat per setengah cangkir, yang lebih banyak daripada buah lainnya, menjadikannya sumber makanan yang hebat untuk ibu.

Vitamin K adalah nutrisi berharga lainnya yang ditemukan dalam konsentrasi tinggi pada alpukat yang memberi manfaat bagi wanita selama kehamilan dan bayi masa depan mereka.

Pendarahan terkait kekurangan vitamin K, atau VKDB, adalah kondisi di mana bayi yang baru lahir tidak dapat berhenti berdarah karena darah mereka tidak mengandung cukup vitamin K. Mendapatkan makanan vitamin K yang lebih tinggi dalam makanan Anda selama kehamilan dapat membantu memberikan lebih banyak makanan kepada bayi Anda yang belum lahir anak.
  1. Alpukat untuk Sembelit
Meskipun teksturnya kental, alpukat sebenarnya adalah makanan berserat tinggi, dengan 8 gram serat larut dan tidak larut per cangkir buah segar.

Serat ini bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan, mendorong buang air besar secara teratur dan dikenal untuk membantu mencegah sembelit. Faktanya, alpukat sering direkomendasikan sebagai pencahar ringan bagi orang yang mengalami masalah pergi ke toilet.

Jika Anda mengalami masalah dengan eliminasi, apakah sembelit atau diare, kemudian mendapatkan lebih banyak makanan kaya serat seperti alpukat pasti dapat membantu Anda tetap teratur.

Serat dalam alpukat tidak hanya baik untuk sembelit, juga membantu menurunkan risiko kanker usus besar dan bahkan dapat membantu menurunkan berat badan dengan membuat Anda merasa lebih kenyang dan ingin makan lebih sedikit.
  1. Manfaat Alpukat untuk Menurunkan Berat Badan
Banyak orang akan terkejut bahwa makanan tinggi lemak dan kalori seperti alpukat akan direkomendasikan untuk menurunkan berat badan . Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa asam lemak tak jenuh ganda alpukat lebih cenderung digunakan sebagai energi pembakaran lambat daripada disimpan sebagai lemak tubuh.

Energi yang mantap dan rasa kenyang atau puas yang Anda dapatkan dari makan alpukat adalah salah satu alasan mengapa mereka begitu baik dalam mengurangi rasa lapar dan nafsu makan.

Ini juga mengapa termasuk lebih banyak makanan dalam makanan Anda yang kaya akan lemak sehat dan kurang dengan karbohidrat olahan membuat perbedaan besar ketika Anda ingin menurunkan berat badan.

Ngemil kacang seperti kacang almond dan kenari kenari omega-3 , bukan makanan berkarbon tinggi juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Hal ini mungkin bertentangan dengan nasihat nutrisi lama tapi lihatlah mana yang telah membuat kita. Orang-orang makan versi rendah lemak dari hampir semua hal akhir-akhir ini, namun kita lebih gemuk daripada kapan pun dalam sejarah.

Menghitung kalori, membatasi asupan lemak dan kelaparan sendiri telah gagal pada kebanyakan orang dan akan terus melakukannya. Hanya dengan mengonsumsi lebih banyak makanan yang membakar lemak dan umumnya melawan sebagian besar dari apa yang telah kita pelajari tentang diet apakah ada kemungkinan nyata mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

Bagian besar tentang makan seperti ini adalah Anda tidak harus kelaparan untuk menurunkan berat badan. Ini bukan tentang makan lebih sedikit makanan tapi lebih suka makan makanan yang tepat  yang memberitahu tubuh Anda untuk membakar lemak daripada menyimpannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar